Ekspedisi

Indonesia memiliki seguadang cerita menarik dan daya tarik yang beragam, pastinya akan membawa pengalaman dan ilmu baru buat kamu. Inainu.id memiliki beberapa aktifitas ekspedisi yang bisa kamu lakukan di Indonesia

Keajaiban Nusantara Yang Tersembunyi, Rammang-Rammang

Rammang-Rammang, Maros Hai Kawan Kelana, sudah ada yang pernah ke Makassar? nah ketika kamu sedang di Makassar kamu harus coba melihat keajaiban Nusantara yang ada di pulau Sulawesi ini. Emang apa sih spektakulernya? nah kali ini Mbak Ina dan Mas Inu akan menceritakan tentang Rammang-Rammang dan tips untuk berkelana kesana. Rammang-Rammang, dalam bahasa Makassar adalah …

Keajaiban Nusantara Yang Tersembunyi, Rammang-Rammang Read More »

Itinerary Berkelana di Ibukota Bersejarah Kesultanan Mataram, Kotagede

https://alif.id/wp-content/uploads/2017/09/Masjid-Kotagede.jpg Kotagede, Yogyakarta Hai Kawan Kelana pernah gak sih kepikiran untuk memasukan ekspedisi kedalam itinerary traveling kamu? nah, Mbak Ina dan Mas Inu punya itinerary yang seru banget nih untuk berkelana di Ibukota kesultanan terbesar di Indonesia ini, yaitu Kotagede.  Melakukan hal baru emang seru banget dan pastinya menabah wawasan baru buat kamu. Nah sejarahnya …

Itinerary Berkelana di Ibukota Bersejarah Kesultanan Mataram, Kotagede Read More »

Kemegahan Pesona Indonesia, Borobudur Sunrise

Borobudur Sunrise, Magelang Hai Kawan Kelana, pasti udah pernah ke Borobudur dong? Tapi kamu tau ga, ada juga cara yang menarik untuk menikmati kemegahan candi terbesar di dunia ini? Nah, kali ini Inainu.id mengajak Kawan Kelana melihat bagaimana caranya kamu bisa menikmati sunrise di Borobudur.  Candi Borobudur dibangun pada abad ke-8 atau tahun 800 masehi …

Kemegahan Pesona Indonesia, Borobudur Sunrise Read More »